Setelah Anda memiliki operasi bypass lambung, Anda akan kehilangan banyak berat badan dalam waktu yang sangat singkat. Ini adalah pedang bermata dua dalam arti bahwa Anda bersukacita atas kenyataan bahwa Anda kehilangan berat badan begitu cepat, namun di samping itu, Anda menghadapi tantangan mengenakan pakaian yang benar sesuai tubuh Anda terus menyusut. Ada cara Anda dapat mengelola pahit / dilema manis ini.

Hal ini menjadi sangat frustasi karena Anda menggeledah olah pakaian Anda mencoba untuk menemukan item yang sesuai dengan Anda. Dalam pengalaman pribadi saya sendiri, saya mengubah ukuran pakaian setiap tiga (3) minggu, dan saya bisa membuktikan dilema ini mencoba pakaian yang terlalu longgar atau masih terlalu nyaman untuk dipakai. Waktu itu membawa saya untuk benar-benar “menemukan” pakaian hari berakhir menjadi begitu memakan waktu dan frustasi, aku harus mencari cara untuk mempercepat proses hanya pakaian sendiri, meringankan frustrasi pakaian berserakan di mana-mana, dan menghilangkan sikap asam aku tentang pakaian ketika saya seharusnya senang menderita “masalah bahagia” seperti menemukan pakaian berukuran lebih kecil untuk memakai.

SOLUSI adalah untuk GET INTO THE CLOSET (dan lemari laci) dan mengatur pakaian saya oleh SIZE.

Ini adalah konsep baru! Ada beberapa cara kami selalu terorganisir lemari dan laci kami: Mungkin kita sudah melakukannya dengan warna, oleh musim, dengan kain, dengan iklim, oleh acara, oleh liburan, dengan jenis pakaian, dengan gaya, dll dll Tapi orang yang sangat BEBERAPA pernah diselenggarakan pakaian mereka dengan UKURAN.

Keuntungan dari pengorganisasian lemari dan laci dengan ukuran adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menemukan mereka dan membuat mereka mudah berguna selama mereka berusaha-petualangan. Kemudian saat Anda bergerak keluar dari satu ukuran dan kemajuan untuk ukuran yang lebih kecil berikutnya, itu transisi yang lebih mudah untuk menemukan bahwa ukuran yang lebih kecil berikutnya yang sesuai dengan Anda jauh lebih baik dari yang ukuran sedikit lebih besar yang mungkin tirai pada Anda dengan cara yang tak menyenangkan.

Pastikan ketika Anda mengatur lemari Anda bahwa Anda mempertimbangkan label-label pakaian yang mungkin tidak mencerminkan “ukuran sebenarnya.” Perlu diingat bahwa ketika Anda membeli atau meminjam pakaian bekas, beberapa artikel mungkin memiliki menyusut, atau mungkin orang memiliki artikel diubah agar lebih sesuai jenis tubuh mereka dengan tepat. Ketika ini terjadi, hanya pin tag kecil pada pakaian yang menyatakan ukuran apa ANDA percaya itu benar-benar sesuai dengan bagaimana hal itu cocok tubuh Anda. Misalnya, sepasang tangan kedua jeans mungkin memiliki “ukuran 14” tag pada mereka, tetapi karena penyusutan, mereka akan cocok Anda seolah-olah mereka adalah “ukuran 10.” Pin tag kecil yang mengatakan “ukuran 10” pada mereka dan mengatur antara ukuran-10-pakaian Anda yang lain untuk referensi mudah. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk mencoba jeans lagi dan lagi karena Anda tidak dapat mengingat bagaimana mereka cocok dengan tubuh Anda. Dan jika Anda tidak yakin apa ukuran pakaian yang mewakili, kemudian pin catatan yang berbeda pada mereka seperti, “Mungkin dalam satu bulan lebih (sebutkan bulan).” Gambar apa perhatikan sistem yang terbaik bagi Anda.

Pertimbangkan mengatur laci atau bin berlabel “Hampir Me.” Setelah Anda menempatkan item di tempat ini, pastikan untuk mencoba pakaian ini pada setiap dua minggu …. Beberapa hal yang lebih menyakitkan daripada memiliki pakaian di sana dan Anda menunggu terlalu lama untuk mencobanya dan mereka sekarang terlalu besar untuk memakai! Saya ingat beberapa pakaian saya melihat ke depan untuk memakai tetapi tidak pernah mampu memakainya hanya karena pada saat saya diperiksa pada mereka, mereka terlalu besar untuk saya! Harus saya memeriksa mereka pada waktu yang ditetapkan, seperti setiap lain hari Kamis atau sesuatu seperti itu, saya tidak akan melewatkan jendela saya kesempatan untuk memakainya.

Segera setelah Anda keluar dari yang ukuran yang lebih besar, PACK MEREKA JAUH dan memberikannya kepada orang lain, menjual mereka, atau menyumbangkan mereka ke toko amal / barang bekas. Tidak perlu untuk menggantung ke baju-baju! Sangat! Aku punya seseorang bertanya kepada saya, setelah saya kehilangan 80 pound, “ketika akan Anda harus yakin bahwa Anda tidak akan pernah memakai pakaian mereka lagi? Setelah kehilangan 100 pon? Setelah kehilangan 150 pon? Ketika? “Orang ini membuat saya menyadari bahwa saya perlu untuk bertindak atas kepercayaan bahwa saya memang kehilangan berat badan dan saya tidak akan mendapatkan jenis berat kembali lagi. Apa yang bahagia hari itu untuk berkemas semua orang pakaian dan bagian dengan kenangan yang pergi bersama mereka!

Menyadari dan menerima kenyataan bahwa Anda akan pergi melalui banyak perubahan dalam ukuran pakaian Anda karena Anda menurunkan berat badan Anda setelah operasi bariatrik. Jika Anda mulai memakai ukuran 3X dan Anda kehilangan 30-50 pound, Anda tidak harus memakai ukuran yang sama 3X pakaian mereka; karena jika Anda berada, Anda, Anda tidak memuji kenyataan bahwa Anda kehilangan berat badan dan penampilan Anda mungkin terlihat terlalu murung atau kendor.

Rencana saat ketika Anda dapat memulai proyek ini masuk ke dalam lemari (dan laci). Ini akan menjadi pekerjaan, tapi sangat baik layak untuk Anda dalam jangka panjang. Pikirkan SIZE saja. Tidak ada lagi. Kemudian setiap hari ketika Anda mencari sesuatu untuk dipakai, ukuran yang tepat hari akan berada di ujung jari Anda dan tidak semua tersebar di seluruh berbagai tempat untuk mengganggu Anda.

Kehilangan berat badan begitu cepat berubah hidup Anda dan juga harus mengubah cara lemari Anda mengatur