Oke, saya tahu kebanyakan pria tidak suka mengenakan dasi dan busur kecuali pada saat putus asa (wawancara kerja, pertemuan orang-orang pacar Anda, pernikahan Anda). Tapi mengakuinya, dasi dan busur menambahkan banding elegan tertentu untuk mendapatkan Anda up. Kadang-kadang, Anda bahkan menangkap diri Anda berkata, “Bond .. James Bond”. Meskipun hubungan membuat Anda berpikir bahwa pacar Anda adalah sadis (Hon, Anda terlihat gagah ketika Anda tidak bisa bernapas ..), Anda harus mengakui bahwa dia benar. Anda terlihat baik dalam hubungan. Selain itu, itu tidak begitu buruk karena ada banyak gaya dasi untuk memilih dari. Selain membuat Anda tersedak dan terlihat bagus, dasi juga menawarkan cara halus untuk mengubah tampilan Anda. Meskipun belajar bagaimana memilih bahan dasi yang baik adalah penting, belajar yang mengikat gaya terlihat terbaik dengan kemeja tertentu atau kesempatan yang tepat adalah kunci.

Saat ini, ada empat gaya dasi yang biasa di gunakan. Ada empat-di-tangan, setengah-Windsor, Windsor dan Pratt simpul. Tiga yang disebutkan pertama adalah knot klasik. Mereka telah tersedak, maksud saya menghiasi pria leher tahun dan dekade sebelumnya. Pratt simpul adalah gaya dasi baru-baru ini telah sekitar hanya sejak tahun 1989. Tentu saja, berbicara tentang gaya dasi tidak menyelesaikan kecuali kita berbicara tentang kerugian dan keuntungan dari gaya ini dasi dan busur. Gaya empat di tangan adalah gaya terbaik bagi mereka hanya mulai memakai dasi. Untuk satu, mereka dengan mudah menguasai dan memenuhi hampir semua kesempatan. Namun, mereka cocok terbaik untuk kemeja dengan kerah yang sempit karena mereka asimetris dan akan terlihat rapi dengan kerah lebar. Setengah gaya simpul windsor lebih sulit untuk mengikat. Mereka melakukan sesuai dengan kebanyakan kesempatan dan gaya kemeja karena simetri dan tampilan formal. Windsor knot yang terbaik untuk acara-acara resmi. Ini adalah gaya dasi lebar dan yang terbaik untuk kemeja dengan kerah putih. Sebaliknya, mereka akan terlihat di atas dan tidak tepat dengan kerah yang sempit. Lebih modern Pratt knott adalah gaya dasi yang paling serbaguna. Hal ini tidak terlalu lebar atau sempit dan cocok setiap gaya kemeja. Hal ini juga dapat digunakan untuk acara-acara. Plus, itu juga memberikan tampilan rapi dan dipoles tanpa mengorbankan getaran santai. Namun, untuk acara-acara yang lebih formal (pernikahan, urusan masyarakat tinggi) dasi kupu-kupu lebih disukai.

Berhenti merengek ketika disajikan dengan dasi dan busur. Dengan berbagai gaya untuk memilih dari, Anda selalu bisa memilih salah satu yang Anda paling nyaman dengan. Anda akan merasa baik, modis, dan sebagian besar dari semua dibedakan. Setelah semua, lebih baik untuk merasa tersedak dari melihat dan muncul ceroboh.