pelajaran suara samping, satu hal lain yang membantu dengan bernyanyi atau berbicara di depan umum akan menjadi perasaan kelonggaran dan fleksibilitas dalam tenggorokan. Sementara beberapa mungkin mengandalkan
‘Teh panas, lemon dan madu’ untuk mencapai hal ini, sebenarnya ada beberapa pose yoga yang membantu ‘melonggarkan’ pita suara dan dengan praktek benar-benar meningkatkan fleksibilitas otot-otot di daerah tersebut.

Sekarang, dari penelitian pribadi, buku tertentu berjudul ‘Bernyanyi untuk Stars’ oleh Seth Riggs- (pelatih vokal dari yang-adalah-yang dari Industri Musik) -specifies bahwa peregangan untuk pemanasan tidak hanya pita suara tapi seluruh tubuh sebelum melakukan vokal pemanasan sangat membantu.

Yang dianggap, saya secara khusus dimasukkan mereka pose yang saya tahu dari sensasi melonggarkan daerah leher rahim yang tentu saja mengandung tenggorokan. (Sebagai bonus tambahan, beberapa pose ini melonggarkan bagian tubuh lain yang berguna untuk ‘bergerak James Brown-Michael Jackson-Prince’-esque saya dengan cara …)

Sekarang saya akan menunjukkan pilihan saya dan menjelaskan masing-masing secara singkat.

1. The Sun Salam.

Ini lebih dari kombinasi pose, dibandingkan menjadi berpose eksklusif. Its kemudahan dan fleksibilitas berguna untuk pemanasan seluruh tubuh dan meningkatkan aliran darah. Selain itu, dengan pernapasan dalam berhubungan (dan efek korektif itu terhadap bernapas secara umum), ini kolase unik gerakan memang sangat sederhana akan berguna untuk hampir pemanasan untuk melakukan apa pun.

2. Roda The Pose:

Ini adalah lentur mundur berpose bahwa karena pelaksanaannya membentang seluruh tubuh sangat. Ketika dijalankan dengan benar, kepala seseorang akan terbalik yang akibatnya membentang tenggorokan dan meningkatkan aliran darah ke kepala. Ketika, aku melakukan pertengahan ke nomor up-tempo, saya suka mengeksekusi roda berpose untuk semacam mendapatkan adrenalin dipompa dan saya juga menambahkan liku tulang belakang (itu kontra menimbulkan sehingga untuk berbicara) untuk peregangan yang lebih seimbang yang itu mungkin menawarkan.
3. The Lion Pose:

Pikirkan “Scary Movie 1” di sini sebentar, ingat ketika Marlon Wayans berteriak “whazup” dan membentang lidahnya? Nah, pose ini memiliki konsep serupa di eksekusi. Selain itu, saya benar-benar membaca bahwa mengambil nama menjadi pertimbangan, sering berpose direkomendasikan untuk mengatasi rasa malu, karena beberapa teks Yoga mengklaim dalam melaksanakan pose, Anda mengambil karakteristik benda atau makhluk itu dinamai. Karena ini Lion Pose, diyakini bahwa keberanian dan keyakinan meningkat. Untuk saat ini, mari kita hanya menempel besar peregangan dari tenggorokan yang menawarkan.

4. Bahu-berdiri Urutan:

Nah, urutan ini termasuk pose dikenal di Yoga sebagai Savagasana (berarti mempengaruhi semua bagian tubuh). Ini adalah inversi sederhana berpose dan ketika dieksekusi dengan counter pose: The Bridge dan Poses Ikan, mereka cukup melonggarkan seluruh tubuh. Jika kinerja atau sesi saya adalah di bagian awal hari, saya mungkin hanya menjalankan hanya urutan ini saja (dengan salam matahari disebutkan sebelumnya) dan baik-baik saja. Ikan menimbulkan terutama mengendur dada dan sering dianjurkan untuk gangguan pernapasan seperti asma dan bronkitis.

5. Relaksasi The Pose:

Nama mengatakan itu semua. Setelah sesi atau kinerja, yang terbaik adalah selalu untuk mendinginkan otot vokal seperti ini sangat berguna untuk penggunaan sehari-hari yang ekstensif. Mungkin tidak ada pose yang lain datang dekat dengan santai tidak hanya pita suara tapi seluruh tubuh seperti relaksasi yang Pose yoga yang ditawarkan. Teknik relaksasi sederhana ini adalah sesuatu yang saya telah dimasukkan ke dalam daftar saya penting sebagai vokalis dan akan berguna bagi pihak yang berkepentingan juga.

Selain pose ini dan karena bernyanyi melibatkan gelar besar kontrol napas, Latihan Pernapasan (alias pranayama) milik Yoga datang sangat berguna, serta melakukan beberapa teknik Yoga Cleaning tubuh seperti hidung, tenggorokan dan lidah pembersihan … tapi itu topik lain sama sekali.

Selain itu, diet yoga -yang mirip dengan diet Lendir bebas dari persaudaraan bebas narkoba / gaya hidup-membantu untuk memastikan lendir yang berlebihan dalam dikekang dan tentu saja puasa-praktek menganjurkan Yoga-tingkatkan ini bahkan lebih. Bahkan faktor terakhir ini diam-diam mengapa saya hampir tidak pernah kehabisan napas saat melakukan orang.

Mungkin jika aku pernah berakhir memenangkan Grammy suatu hari nanti (hey, Anda tidak pernah tahu …), saya akan bisa mendapatkan di podium dan mengakui Yoga banyak lagi untuk membantu saya bernyanyi lebih baik, tapi untuk saat ini, jika perdagangan Anda, gairah atau hobi menuntut penggunaan intensif pita suara Anda, Anda pasti bisa mendapatkan keuntungan banyak dari menambahkan sedikit yoga untuk membuat mereka bekerja jauh lebih baik.